• Portal UPN
Logo Logo PROGRAM STUDI TEKNIK LINGKUNGAN
FAKULTAS TEKNOLOGI MINERAL
UPN "VETERAN" Yogyakarta
  • Home
  • Profil
    • Dosen
    • Sambutan
    • Struktur Organisasi
    • Visi dan Misi
    • Profil Lulusan dan Tracer study
    • Kerjasama
    • Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
  • Akademik
    • PENGAJUAN SURAT MAHASISWA
      • Pengajuan Kerja Praktek
      • Pengajuan Surat Permohonan Magang atau Magang Seka
      • Pengumpulan Surat Balasan Magang
      • Pengajuan Magang Mandiri
      • Pengajuan Surat Bebas Laboratorium
      • Pengajuan Surat Bebas Pustaka TL
      • Surat Permohonan Ijin Penelitian dan Data Instansi
      • SURAT SUDAH JADI
    • Capaian Pembelajaran
    • Kurikulum
    • TUGAS AKHIR
      • Pengajuan Judul Skripsi TA
      • Pengajuan Ujian Proposal TA
      • Pengajuan Ujian Kolokium dan Diseminasi Hasil TA
      • Pengajuan Ujian Pendadaran TA
      • Tempelate Format Skripsi
      • Kalender Tugas Akhir TL
    • Magang MBKM
    • PENDAFTARAN TOEFL
  • Kemahasiswaan
    • Organisasi Kemahasiswaan
    • Beasiswa
  • Greenmetric
    • Konservasi Air
    • Biopori
  • FASILITAS
    • Peminjaman Lab
    • Peminjaman Lab PLP
    • Peminjaman Alat Lab
    • Peminjaman Alat/Ruang
    • Pengembalian Alat/Ruang
  • Kontak
  • Home
  • Kegiatan Mahasiswa
  • PERUBAHAN JADWAL PERWALIAN, INPUT DAN REVISI KRP SEMESTER GASAL TA. 2021/2022

PERUBAHAN JADWAL PERWALIAN, INPUT DAN REVISI KRP SEMESTER GASAL TA. 2021/2022

  • Senin, 19 Juli 2021
  • Oleh : Admin TL
  • Kegiatan Mahasiswa
  • 2291
PERUBAHAN JADWAL PERWALIAN, INPUT DAN REVISI KRP SEMESTER GASAL TA. 2021/2022

Dasar: Surat Edaran Rektor Nomor: SE/31/UN 62/TM.01.02/2021 Tentang Perubahan Jadwal Perwalian, Input Dan Revisi KRP Semester Gasal TA. 2021/2022 Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta

 

Diumumkan ketentuan untuk mengikuti SEMESTER GASAL 2021/2022 sebagai berikut :

 1.   Proses perwalian akademik (interaksi antara dosen-mahasiswa) dilakukan secara daring, untuk Semester Gasal 2021/2022 dapat dilaksanakan sampai tanggal 2 Agustus 2021, menggunakan berbagai media secara sinkron (WA/zoom/meet/video call/dan lain-lain) untuk mendapatkan PIN CBIS (pin masih sama dengan Semester Genap 2020/2021) dan persetujuan Rencana Pendidikan.

2.   Pembayaran SPP Tetap/UKT dan Herregistrasi pada tanggal 1 s.d.15 September 2021;

3.   Pengajuan izin cuti akademik Semester Gasal tanggal 17 Juni s.d. 23 Juli 2021;

4.   Input Kartu Rencana Pendidikan (KRP) secara daring tanggal 2 s.d. 6 Agustus 2021.

 Adapun Jadwal Input setiap Prodi secara daring dilaksanakan sbb:

 1. Teknik Geologi & Teknik Geomatika (Program S1) 2 s.d. 3 Agustus 2021

2. Teknik Pertambangan & Teknik Metalurgi (Program S1) 3 s.d. 4 Agustus 2021

3. Teknik Perminyakan (Progam S1) 4 s.d. 5 Agustus 2021

4. Teknik Lingkungan & Teknik Geofisika (Program S1) 5 s.d. 6 Agustus 2021

5. Teknik Geologi, Teknik Pertambangan, Teknik Perminyakan, dan Manajemen Bencana (Program S2) serta Teknik Geologi (Program S3). 6 Agustus 2021

6. Revisi KRP 7 s.d. 8 Agustus 2021


Previous Next

Rilis Berita

Penyerahan Sertifikat Hasil Akreditasi

02 Mei 2025    Admin TL

Penarikan Siswa – Siswi PKL dari SMK Negeri 1 Cangkringan

28 April 2025    Admin TL

Kegiatan Syawalan dan Tasyakuran Jurusan Teknik Lingkungan atas Perolehan Akreditasi Unggul Prodi TL dan MMB

25 April 2025    Admin TL

Telah Diraihnya Predikat Akreditasi UNGGUL Program Studi Teknik Lingkungan

21 April 2025    Admin TL

Selamat Memperingati Hari Kartini 21 April 2025

21 April 2025    Admin TL

PROGRAM STUDI TEKNIK LINGKUNGAN
FAKULTAS TEKNOLOGI MINERAL
UPN "VETERAN" Yogyakarta

  • Jl. Padjajaran Condong Catur, Yogyakarta. 55283
  • lingkungan@upnyk.ac.id
  • 0274 485705

Layanan

  • CBIS
  • E Learning
  • Jurnal Lingkungan Kebumian
  • LPPM
  • Perpustakaan
  • SEMNAS
  • SPADA UPNYK

Link Terkait

  • Badan Geologi
  • BMKG
  • Forlap DIKTI
  • JURNAL ILMIAH LINGKUNGAN KEBUMIAN (JILK)

Sosial Media

© Copyright 2021.